Jakarta, C&R Digital - PT Digital Makmur Sejahtera (DMS), pengelola sevelin kiosk (7-Eleven) terpaksa harus mengembalikan sebanyak 1.058 tiket konser untuk kelas silver dan bronze konser Taylor Swift di Jakarta.
Menurut Head of Corporate Communication PT Digital Makmur Sejahtera, Emil Iskandar, pengembalian tiket ini lantaran adanya beberapa kesalahan teknis dan sistem komputerisasi. Akibat kejadian itu, pihaknya lantas akan memberikan pengembalian penuh terhadap tiket yang sudah terlanjur dipesan melalui kiosk Seven Eleven hanya untuk kelas silver dan bronze.
"Masing-masing untuk kelas silver seharga Rp 1.325.000 (449 lembar) dan kelas bronze seharga Rp 875.000 (609 lembar). Jumlah itu akan kami kembalikan ke penonton konser Taylor Swift yang sudah membeli tiket," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Pad@28, Jalan Tulodong Atas 28, Jakarta Selatan, Senin (19/5).
Untuk pemberitahuan, DMS akan mengirimkan surat elektronik ke sejumlah pembeli tiket terkait pembatalan dan pengembalian uang.
"Nama dan identitas lainnya tinggal di email saja, sesuai data saat mereka membeli tiket. Kami akan proses pengembalian dananya utuh tanpa potongan apapun," jelas Emil.
Nantinya, para pembeli yang sudah terlanjur membeli tiket di DMS hanya perlu membalas surat elektronik tersebut dengan mengisikan data-data pribadi.
"Maksimal H plus tiga (setelah membalas surat elektronik) duit akan masuk ke rekening mereka," ucapnya.
Selain pengembalian penuh tiket, untuk mengobati kekecewaan para fans Taylor, pihak DMS juga akan memberikan merchandise khusus Taylor Swift yang tak pernah dijual secara bebas.
"Merchandise akan kami kirimkan ke alamat masing-masing pembeli tiket tidak lama setelah dana pembelian tiketnya kami transfer," pungkasnya.
Menurut Head of Corporate Communication PT Digital Makmur Sejahtera, Emil Iskandar, pengembalian tiket ini lantaran adanya beberapa kesalahan teknis dan sistem komputerisasi. Akibat kejadian itu, pihaknya lantas akan memberikan pengembalian penuh terhadap tiket yang sudah terlanjur dipesan melalui kiosk Seven Eleven hanya untuk kelas silver dan bronze.
"Masing-masing untuk kelas silver seharga Rp 1.325.000 (449 lembar) dan kelas bronze seharga Rp 875.000 (609 lembar). Jumlah itu akan kami kembalikan ke penonton konser Taylor Swift yang sudah membeli tiket," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Pad@28, Jalan Tulodong Atas 28, Jakarta Selatan, Senin (19/5).
Untuk pemberitahuan, DMS akan mengirimkan surat elektronik ke sejumlah pembeli tiket terkait pembatalan dan pengembalian uang.
"Nama dan identitas lainnya tinggal di email saja, sesuai data saat mereka membeli tiket. Kami akan proses pengembalian dananya utuh tanpa potongan apapun," jelas Emil.
Nantinya, para pembeli yang sudah terlanjur membeli tiket di DMS hanya perlu membalas surat elektronik tersebut dengan mengisikan data-data pribadi.
"Maksimal H plus tiga (setelah membalas surat elektronik) duit akan masuk ke rekening mereka," ucapnya.
Selain pengembalian penuh tiket, untuk mengobati kekecewaan para fans Taylor, pihak DMS juga akan memberikan merchandise khusus Taylor Swift yang tak pernah dijual secara bebas.
"Merchandise akan kami kirimkan ke alamat masing-masing pembeli tiket tidak lama setelah dana pembelian tiketnya kami transfer," pungkasnya.